Sejarah
Biro Pengadaan Barang/Jasa Setda Provinsi Banten terbentuk Tahun 2020 berdasarkan Peraturan Gubernur Nomor 27 Tahun 2020 tentang perubahan atas Peraturan Gubernur Nomor 83 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Tugas Pokok, Fungsi, Tipe, Susunan Organisasi dan Tata Kerja Perangkat Daerah Provinsi Banten.
Kemudian pada Tahun 2022 Biro Pengadaan Barang/Jasa Setda Provinsi Banten berubah menjadi Biro Pengadaan Barang/Jasa dan Layanan Pengadaan Secara Elektronik Setda Provinsi Banten berdasarkan Peraturan Gubernur Nomor 45 Tahun 2022 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas Pokok dan Fungsi, Uraian Tugas, dan Tata Kerja Sekretariat Daerah.
Dengan tugas pokok membantu Asisten Pembangunan, Perekonomian dan Pengadaan dalam penyiapan perumusan kebijakan daerah, pengoordinasian pelaksanaan tugas Perangkat Daerah, pengoordinasian pelaksanaan tugas Perangkat Daerah di bidang kebijakan dan pelayanan pengadaan barang dan jasa.
Silahkan klik terkait Tugas dan Fungsi serta Struktur Organisasi